JIB| Cikarang Utara, Bekasi- Acara Ultah pondok Pesantren Al-Muawanah Jombang, Jawa Timur ke 22, Kali ini di adakan di Cikarang, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, tepatnya Di Kediaman Ustadz Daud (Syarif), Sekaligus temu kangen bersama Alumni Pondok Pesantren Al-Muawanah, (28/10/2018).

Temu kangen Alumni Al-Muawanah dan Ultah Al-MaKe 22, di laksanakan Selama 3 hari yaitu Jum’at, Sabtu dan Minggu, ( 26,27,28/10/2018). Dengan jadwal yang sudah di temukan panitia, dalam pelaksanaan tersebut Intinya menyatukan dan memperkuat tali persaudaraan alumni Alma yang sudah pupuh.

Ketua panitia Ultah Al-Muawanah dan temu kangen Syaripudin kepada jurnalindonesiabaru.com menjelaskan Alhamdulillah acara ini atas kerjasama dan semangat temen-teman Alumni untuk mensukseskan acara temu kangen dan Ultah Al-Muawanah Ke 22.

“Saya sangat berterima banyak kepada seluruh Alumni Alma yang begitu antusias untuk mensukseskan acara ini dan Haturnuhun kepada KH Slamet Basuki Pengasuh Ponpes Al-Muawanah Jombang, yang sudah meluangkan waktunya untuk bertemu kangen kepada santriwan/santriwati Alumni Al-Muawanah” Ungkapnya.

Tempat terpisah KH Slamet Basuki Pengasuh Ponpes Al-Muawanah Jombang, memaparkan kepada alumni Al-Muawanah agar selalu berkomunikasi sesama alumni agar tali persaudaraan tidak putus begitu saja, Karena cita-cita Al-Muawanah tujuannya sangat besar.

“Harapan saya kepada Alumni Al-Muawanah Jombang, Dengan adanya temu kangen ini membawa dampak positif bagi alumni, dan bisa di realisasikan dengan baik Sesuai dengan Konsep-konsep Al-Muawanah” Jelasnya.

KH Slamet Basuki juga memberikan gambaran dalam kehidupan sehari-hari kita harus mengedepan Rasio dan Rasa dan ini harus serel dan sejalan, kalau salah satu tidak sejalan maka akan rusak segala-galanya, dan Sebaliknya. (Marsin/Usan)