JIB | Karawang- Aliansi pergerakan islam karawang yang di singkat ASPIKA, dan di komandoi oleh Ust. Irwan Taufik, Hari ini Selasa (06/11/2018), Surat Edaran Pencegahan dan Penanggulangan LGBT telah terbit dan di tanda-tangani langsung oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana.

Ust. Irwan Taufik ketua Presidium ASPIKA kepada Jurnalindonesiabaru.com mengatakan Kami secara Pribadi sangatlah Bangga ada diantara antum sekalian, sungguh bukan perjuangan yang mudah dan ini adalah awal Perjuangan kedepan yang tentunya akan lebih hebat pula ujian, tantangan bahkan ancaman yang akan menyasar setiap kita.

“Tetapi hal demikian bukanlah melemahkan Ghirah kita memperjuangkan itu, akan tetapi lebih menambah kekuatan Ruhul Jihad kita hanya semata-mata berharap Ridho Alloh SWT” Tegasnya.

Dia (Irwan) juga, atas Qodarrulloh kita dipilih ambil bagian dalam perjuangan ini, semua menjadi kecil dan ringan tatkala Ukhuwah Islamiyah kita semakin kuat semakin solid, Insya Alloh, Kebangkitan dan kejayaan Islam Tegak dimuka bumi.

“Dalam hal ini Karawang kota Pangkal Perjuangan, Insya Alloh semoga kita semua senantiasa Istiqomah dalam menjalaninya dan hanya Alloh lah sebaik-baik balasan pahala antum sekalian, Jazzakalloh khoiron katsiron, Allohuakbar” Tutupnya.

Tambahan, Oleh sebab itu Ikhwan dan akhwat, para Mujahid maupun Mujahidah Presidium Aspika, para Aktivis Islam, Ponpes, Lembaga Pendidikan Islam, Komunitas, Majlis Taklim, Majlis Ilmu, baik Kelompok maupun Personal yang semoga Alloh SWT, merahmati kita semua, dan Karawang terbebas dari LGBT yang merusak generasi penerus bangsa dan merusak moral, khususnya di Karawang. (Red)