JIB | Samboja, Kutai Kartanegara- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama, (MWC NU) tingkat Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara dengan Tema “Melalui peringatan maulid nabi Muhammad SAW, mari kita lahirkan semangat persatuan dalam ukhuwah islamiyah” pada hari Sabtu (01/12/2018).

Acara tersebut di hadiri oleh Kapolsek Samboja Reza Pratama Rhamdani Yusuf, Danramil Samboja Masrum, camat Samboja Ahmad Junaidi, Kepala Desa Beringin Agung Zazuli berserta masyarakanya.

KH Slamet Basuki Pengasuh Ponpes Al-Muawanah kepada Jurnalindonesiabaru.com mengatakan Alhamdulillah kesungguhan MWC NU Samboja Kutai Kartanegara, bersama seluruh Pengurus Ranting NU menyimak paparan materi tentang Ke NU an dengan khusyuk dan penuh penghayatan.

“Bahwa NU harus siaga menjaga masyarakat dari berbagai jenis kerancauan oleh karena itu menjadi NU harus utuh 1 Amaliyah 2 fikrah 3 Harokah 4 ghirah kalau tidak pasti oleng dan gagal menjaga masyarakat dari kerancauan” Jelasnya.

KH Slamet Basuki juga, sangat berterima kasih banyak yang tak bisa di utarakan kepada Saridi Sebagai Ketua Ranting NU yang sangat luar biasa, dalam menjalani roda Ranting NU dan semoga barokah dan diterima disisi Allah SWT. (Red)