JIB | Serang Baru, Bekasi- Kantor Bumdes Desa Naga Cipta Di Resmikan yang di hadiri oleh muspika kecamatan, kepala Desa, serta staf Desa dan pengurus Bumdes se-Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, provinsi Jawa Barat, Rabu (09/01/2019).

Dalam peresmian Kantor Bundes Desa Naga cipta secara simbolik dengan menggunting Pita oleh Sekcam Serang Baru, Kepala Desa dan Ketua Bundes sekaligus memotong tumpeng.
Saat di mintai keteranganya terkait

Dalam pelaksanaan kegiatan Bumdes kepala Desa Naga cipta sekaligus sebagai komisaris pengurusan Bumdes Jabarudin menuturkan Alhamdulillah dengan di adakan peresmian gunting pita sekaligus pemotongan tumpeng semoga Bundes Desa Naga Cipta ini berjalan lancar demi melayani masyarakat agar mudah dalam segala hal.

“Kegiatan Bumdes ini baru pertama kali di laksanakan dan hanya mencakup satu kegiatan saja seperti pembayaran online, melayani pembayaran listrik, motor, mobil, pajak dan lain lain untuk membantu pelayan masyarakat agar mudah untuk melakukan transaksi pembayaran,” Jelas Kepala Desa Naga Cipta Jabarudin, Kepada Jurnalindonesiabaru.com di sela-sela acara peresmian.

Sementara itu ketua Bumdes Cipta Karya Iban Subandi mengatakan untuk saat ini kegiatan Bumdes hanya melayani pembayaran online, dan nantinya akan merambah ke yang lain seperti pariwisata, di mana kita mempunyai embung yang bisa di jadikan obyek pariwisata air.

“Masyarakat bisa mudah untuk menemukan wisata air, tidak harus jauh-jauh ke tempat lain, nantinya Bumdes kita akan bergerak di bidang sembako, jual beli gas, supaya anggota Bumdes dan masrakat bisa sejahtera.” Tutupnya. (Dede)