JIB | Bandung- Badan Perencanaan Pembangunan daerah (Bappeda) Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Pisah Sambut Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat terdahulu, Dr. Ir. Yerry Yanuar, MM kepada Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat yang baru, Dr. Ir. H. M Taufiq Budi Santoso, M. Soc. Sc di Ruang Sidang Sohoed Warnaen hari Selasa (08/01/2019).

Kepala Bappeda Prov. Jawa Barat terdahulu yakin bahwa di bawah kepemimpinan Pak Taufik, Bappeda Provinsi dapat mencapai Bappeda Juara, sesuai tagline Jawa Barat saat ini, dengan basic pendidikan yang sesuai yaitu Planologi.

Dr. Ir. H. M Taufiq Budi Santoso, M. Soc. Sc resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat pada Jumat lalu (04/01/2019).
.
“Dulu Pak Yerry itu atasan saya, saya belajar banyak dari Pak Yerry. Tentu kepercayaan saat ini sebagai Kepala Bappeda Provinsi Jawa Barat, akan meneruskan yang baik, dan menyempurnakan yang belum dilaksanakan. Mohon dukungannya Bapak dan Ibu ASN Bappeda Provinsi Jawa Barat,” tutup Pak Taufik dalam sambutannya.

Dengan demikian pegawai Bappeda sangat berterima kasih tak terhingga untuk 3 tahun pengabdian, dedikasi, dan kontribusi di Bappeda Provinsi Jawa Barat.
.
Seiring dengan doa yang tulus dari keluarga besar Bappeda Provinsi Jawa Barat, semoga Pak Yerry selalu dalam lindungan Allah dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas dan jabatan baru di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat.(Red)