Jurnal Indonesia Baru

Polres Metro Bekasi Dan Polsek Cikarang Pusat Berikan santunan di Jum’at Berkah

JIB | Bekasi- Disamping menjaga dan memelihata kamtibmas juga penegakan hukum, Polri berkewajiban memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Semua ini tidak lah tugas yang enteng, tetapi adalah tugas dan pekerjaan yang betul-betul menyita perhatian, melelahkan tetapi semua juga harus dilakukan serius.

Diselah-selah kepadatan pekerjaan sehari-hari, hari Jumat tanggal 11 Januari 2019, salah satu Kapolsek di jajaran Polres Metro Bekasi, Kapolsek Cikarang Pusat Akp SOEMANTRI, SH tidak lupa melakukan kegiatan kemanusiaan berupa pemberian santunan yang layak kepada anak yatim piatu dari wilayah tugasnya.

Di Kantor Polsek Cikarang Pusat, ketika ditanya, beliau Kapolsek Cikarang Pusat menjelaskan bahwa mereka itu adalah anak yatim piatu dari Desa Sukamahi wilayah hukum Polsek Cikarang Pusat. Jumlahnya sebanyak 20 orang. Dan mereka kita berikan santunan berupa makanan ringan, sembako dan uang dengan jumlah cukup layak. Dan kita berharap mereka dapat mempergunakannya dengan baik.

Selesai acara pemberian santunan kepada anak yatim piatu itu dilaksanakan foto bersama dengan ibu-ibu pengurus Bhayangkari ranting Polsek Cikarang Pusat. Dan tampak pada gambar Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Ibu ENY SOEMANTRI bersama anak yatim piatu. (Marsin)