JIB|Bekasi – Jadwal siaran langsung liga Inggris pekan ke 22 hari Sabtu 12/1/2019, pertandingan diawali dengan laga West Ham vs Arsenal pukul 19.30 WIB.

Di hari yang sama, jadwal Liga Inggris Brighton vs Liverpool dimulai pukul 22.00
Arsenal yang bercokol di peringkat ke 5 dengan mengantongi nilai 13 angka lebih unggul dari West Ham yang duduk di peringkat 10 klasemen saat ini.

Jika The Gooners menang melawan West ham tentu 3 poin akan menyamai Chelsea yang unggul 3 poin di peringkat ke 4 dengan catatan Chelsea draw melawan Newcastle di kandang sendiri.

Sementara Liverpool yang akan bertandang ke markas brghton peringkat ke 13 di musim ini, Liverpool perlu menemukan kembali performa terbaik dan ketajamannya, Liverpool baru saja menelan dua kekalahan beruntun di semua ajang, pasukan Jurgen Klopp tentu tak mau terpeleset lagi.

Namun laga tandang kontra Brighton bisa menjadi laga yang cukup sulit. Terlebih lagi, Liverpool sedang krisis bek sentral. Tanpa Dejan Lovren, Joe Gomez dan Joel Matip yang cedera, Jurgen Klopp kemungkinan bakal memasang Fabinho sebagai bek sentral dadakan.

Selain produktivitas gol, Liverpool juga perlu memperbaiki pertahanan mereka. Menghadapi Brighton yang memiliki pemain-pemain tajam dan kreatif seperti Gleen murray serta Solly March, lini belakang Liverpool harus berkonsentrasi penuh sepanjang laga, jika tidak, mereka bisa berada dalam bahaya besar.(Andri)