JIB | Kedungwaringin, Bekasi- Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang berjalan lancar penuh hikmah ini, berlangsung di halaman Desa Karang Harum kecamatan Kedungwaringin dengan Tema ” Kita teladani budi pekerti dan akhlaqul Karimah nabi Muhammad SAW” Sabtu (12/01/2019).

Dan acara itu di hadiri Aef Saepul Rohman Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Polisi Sektor (polsek), Babinsa TNI AD, Pihak Kecamatan,Tokoh Agama dan masyarakat Karangharum, Kecamatan Kedungwarngin, Kabupaten Bekasi.

Kepala Desa Karang Harum Rimansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas kehadirannya di acara maulid ini, dan dirinya mengajak seluruh masyarakat karangharum agar selalu. Senang tiasa mengikuti acara maulid di wilayahnya.

“saya sangat berterima kasih kepada masyarakat karang harum atas kehadirannya dalam acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW. Semoga kedepannya saya bisa menjalankan tugas selaku Kepala Desa yang amanah untuk masyarakat, dan saya ingin mengajak kepada seluruh masyarakat dan menjadikan karangharum yang agamis, kedepannya akan buat karangharum bershalawat,” Ujarnya.

Masih kata Kades di samping maulid kita juga memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang ada di lingkungan desa Karang Harum. (Marsin/Endang)