JIB | Tasikmalaya- Alunan sholawat bergema di penjuru Tasikmalaya mengumandangkan Asma-asma Ilahi, dalam acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan di lapangan serbaguna Karangsari Tasikmalaya.

Dalam acara tabligh Akbar tersebut, Ustad Ujang Suherman turut hadir untuk memnyampaikan Tausiah dalam acara tersebut. Kamis (31/01/2019).

Antusias masyarakat Karangsari dalam menghadiri acara Tabligh Akbar di lapangan Serbaguna Karangsari dengan hadirnya Ustad Ujang Suherman.

dalam tausiahnya Ustad Ujang Suherman menyampaikan bahwa kita sebagai manuasia untuk dapat menjaga silaturahim dan ukhuwah islamiah, tidak mudah percaya pada kabar Hoax, dan harus tahu kebenarannya ketika ada permasalahan.

Tempat yang sama Juhen Hudaya selaku Ketua Umum Japati (Jaringan Perantau Asli Tasik) menyampaikan banyak potensi ekonomi yang dapat digali dan dikembngkan di kota tasikmalaya, kami Japati melihat bahwa infrastruktur yang belum memadai dan kami Japati telah menyampaikan aspirasi kepada Presiden RI untuk pembangunan jalan tol Tasik- bandung.

” Karena dengan adanya akses jalan tol Tasikmalaya- Bandung perekonomian bisa meningkatkan secara berkala bukan itu saja akan tetapi memudahkan segala-galanya” Ungkapnya.

Tabligh Akbar ditutup dengan melakukan Deklarasi Dukung Jokowi -Ma’ruf di pilpres 2019 mendatang. (Red/Den)