JIB| Cikarang Timur- Acara Launching Pemberian Sertifikat Imunisasi dari Puskesmas Lemah Abang yang di laksanakan di RT 12/08 Kelurah Sertajaya Kecamatan Cikarang timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Kamis (07/02/2019).

Di hadiri oleh pihak Kecamatan Cikarang timur diwakili Sekertaris Kecamatan Drs.Lukman Hakim MM dan Jajarannya Kelurahan Sertajaya, Puskemas Lemah Abang dan masyarakat sekitarnya.

“Yang pertama saya ucapkan terima kasih kepada posyandu sertajaya 12, Kelurahan Sertajaya, kepala Puskesmas Lemahabang, pihak dinkes Kabupaten Bekasi, dan yang paling utama saya ucapkan terima kasih kepada umi camat cikarang timur, alhamdulillah dalam kesempatan pemberian sertifikat imunisasi kali ini kelurahan sertajaya Kecamatan Cikarang timur menjadi yang pertama kali di kabupaten Bekasi ini, dengan diberikannya sertifikat imunisasi ini semoga kedepan anak-anak kita makin sehat jasmani dan sehat rohani, karna sehat rohani ditunjang dengan sehat jasmani” Jelas, Hendra Kepala Kelurahan Sertajaya kepada Media Jurnal Indonesia Baru di ruangannya.

Masih kata Hendra, Dengan adanya posyandu ini akan semakin memudahkan kontrol kesehatan pada anak-anak, dari tahapan imunisasi, dari bayi sampai dengan balita.

“Lain hal dalam acara tersebut juga diberikannya sertifikat imunisasi ini semoga bagi para ibu-ibu yang mempunyai balita agar lebih giat lagi memeriksakan anak-anaknya ke posyandu, biar lebih diketahui tahapan2 imunisasi bagi balitanya” Ungkapnya. (Endang)