JIB | Karang Bahagia – Hari ini, Minggu tanggal (24/02/2019) acara peresmian Sekretariat Team pemenangan H Abai Subarna dan Rizka Afriani, yang di laksanakan di Halaman Perumahan Sukaraya, Desa sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Dalam acara peresmian Kantor Sekretariat kemenangan H Abai Subarna Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan 9 wilayah Kabupaten Bekasi dan Rizka Afriani Caleg DPRD Kabupaten Bekasi daerah pemilihan 6 di antaranya Karang Bahagia, Cikarang Utara, dan Cikarang Timur, di hadiri Kepala Desa Sukaraya, Kapolsek Cikarang, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda maupun para simpatisan Yang begitu semangat dalam mendukungnya.

H Abai Subarna Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat daerah pemilihan 9 wilayah Kabupaten Bekasi dalam pidatonya Mohon Do’a dan restunnya kami untuk melanjutkan perjuangan calon legislatif di DPRD Jawa barat, dan ketika dua periode Alhamdulillah kita kerja jadi Dewan sesuai koridornya, kalau mendengar suara KPK dan suara ini, itulah, dan Alhamdulillah saya haji Abai kerja bersih, bersih dan bersih.

” Yang kedua Haji Abai Subarna akan meluncur regenerasi yaitu Hj Rizka Apriani SE. Yang tidak asing lagi beliau adalah seorang super Womderwomen yang sudah jelas-jelas bisa membantu pembangunan dan Infrastruktur di kabupaten Bekasi, khususnya di Dapil 6,” Jelasnya Haji Abai Subarna kepada Media online Jurnal Indonesia Baru.

Lanjutnya, saya berharap kepada masyarakat untuk bisa membantu dan mendukung Kemenangan Kami dan Ibu Rizka Apriani, kalau bukan masyarakat yang mendukung apalah arti kami, sekali lagi mohon Do’a dan dukungannya.

Tempat yang sama Hj. Rizka Apriani SE, mengatakan Alhamdulillah Kantor sekretariat Kemenangan Kami, hari ini resmi kami buka, kenapa kami buat Kantor Sekretariat ini Karena Untuk mempermudah dan efesien maupun ekonomis agar para pendukung dan simpatisan datang langsung ke kantor Sekretariat.

“Saya berharap masyarakat, pendukung dan simpatisan agar selalu solid dalam mendukung kami, jangan mendengarkan issu da Hoax yang berkembang di masyarakat, sengaja kami buat Kantor Sekretariat tersebut untuk menampung aspirasi masyarakat, Khususnya dapil 6,” Ungkapnya.

Masih kata Riska, Kami siap di kritik dan di ingatkan kalau untuk kemajuan dan Kemakmuran Kabupaten Bekasi khususnya Kecamatan Karang Bahagia, Cikarang Utara, dan Cikarang Timur, salam dua jari untuk dapil 6.

Lain hal Kader simpatisan Kemenangan Rizka Apriani, Aori warga Sempu Desa Pasir Gombong Kecamatan Cikarang Utara menjelaskan kepada media online Jurnal Indonesia Baru di lokasi, kami siaaap Memenangkan Ibu Rizka Apriani Caleg dari partai Demokrat Besutan Susilo Bambang Yudhoyono dapil 6, semoga sukses selalu untuknya.

” Semoga perjuangan kami untuk memenangkan ibu Rizka bagian dari Do’a kami maupun masyarakat Sempu Desa Pasir gombong” Ungkapnya.

Bedanya. Endang warga Cikarang kota Kecamatan Cikarang Utara menjelaskan, sukses terus buat Pak H abai Subarna dan Ibu Rizka Apriani, kami siap mendukung demi kemenangan beliau di kancah 17 April 2019 nanti, dengan selogan “Maju Untuk Berkarya”. (Red).