JIB | Kabupaten Bekasi- Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, S.I.K,MH, hari melaksanakan kegiatan rutin safari sholat Jum’at keliling, dan hari ini sholat Jum’at di Masjid Izzatul Islam bersama rombongan di Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Jum’at (08/03/2019). Siang tadi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi SH saat di temui di Mapolres Metro Bekasi, sore tadi mengatakan ini adalah salah satu program Pak Kapolres dan menjadikan sebuah kegiatan Rutinitas Keagamaan (Islam), atau si sebut sebagai safari sholat Jum’at Keliling masjid yang ada di wilayah Mapolres Metro Bekasi.

“Hari ini Safari Jum’at Keliling jatuh pada Masjid Izzatul Islam Kecamatan Tambun Selatan yang di jadikan tempat ibadah untuk sholat Jum’at bersama rombongan dengan warga tambun Selatan agar bisa saling kenal dan menambah persaudaraan” Ujarnya.

Saat Khotib Memberikan Tausyiah di hadapan para Jama’ah Sholat Jum’at

Masih kata AKP Sunardi, ini adalah salah kecintaan dan kebersamaan di dalam melaksanakan perintah sesuai dengan Al-Quran dan assunnah, antara pihak Polri Khususnya Polres Metro Bekasi menjalin silaturahmi dengan warga serta menjalin keakraban dan keharmonisan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

“Polri Khususnya Polres Metro Bekasi, karena peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas sangatlah dibutuhkan, dengan program kegiatan safari Jum’at keliling agar warga dekat pihak kepolisian semakin akrab dan saling mengayomi” Harapannya.

Tempat terpisah Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara, S.I.K,MH, juga memaparkan kepada seluruh kamtibmas yang ada di wilayah hukum Mapolres Metro Bekasi khususnya Kamtibmas Tambun Selatan agar warga ikut berperan aktif dalam mencegah beredarnya Narkoba dengan cara peduli dengan lingkungan keluarga terutama anak-anak dan lingkungan tempat tinggal di sekitarnya dan apabila ada gerak-gerik orang yang mencurigai, atau pesta Narkoba dan lain-lain ketika melanggar hukum laporkan kepada Polsek atau Polres kami siap melayani sepenuhnya demi keamanan dan kenyamanan serta ketertiban warga.

“Di luar pembahasan Narkoba, kami berpesan kepada warga, menerima perbedaan dalam menentukan Pilihan baik legislatif maupun pemilu Presiden 2019, nanti bisa berjalan sesuai dengan harapan warga” Harapannya.

Candra Sukma Kumara juga menginginkan Pemilu di tahun ini, dapat terciptanya Pemilu yang jujur dan adil (Jurdil) atau keamanan, Kenyamanan, Ketertiban, kedamaian dan kesejukan bisa terjaga maupun terkendali (Endang/Andre)