JIB |Kabupaten Bekasi- Acara sirahturahim Calon Legislatif DPR RI Jabar 7, Munawar Fuad meliputi Bekasi, Karawang dan Purwakarta sambangi Calon Legislatif DPRD Bekasi, Dapil 6 Rizki Apriani Meliputi 3 Kecamatan yaitu Karang Bahagia, Cikarang Utara dan Cikarang Timur, di kediaman Ibu Rizka Apriani, di Kampung Sukamantri Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia, Sabtu (09/03/2019) siang ini.

Acara tersebut menjalin kekeluargaan antara Caleg DPR RI dan DPRD Kabupaten Bekasi sesama keluarga partai Demokrat Besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini, Saling memperkuat dan memperkokoh memperjuangkan partai Demokrat, acara sirahturahim ini, di sambut meriah dan senang hati oleh caleg DPRD Kabupaten Bekasi Rizki Apriani.

Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Rizki Apriani dari partai Demokrat dapil 6 meliputi 3 Kecamatan, Karang Bahagia, Cikarang Utara, dan Cikarang Timur mengungkapkan dengan senang hati dan terbuka lebar untuk Kang Fuad bisa sirahturahim dan menjalin kekeluargaan sesama Partai Demokrat.

“Saya berharap kedatangan Kang Munawar Fuad bisa memberikan pencerahan kepada tim relawan kita, agar kedepannya bisa berjalan sesuai dengan konsep yang sudah kita jalankan bersama tim Relawan Kemenangan kami”

Masih kata ibu Jelo panggilan sehari hari, Inti satu kita saling memperkuat dan memperjuangkan untuk kemenangan kami, dan tidak luput di bantu oleh masyarakat Dapil 6.

Tempat yang sama Munawar Fuad atau di panggil Kang Fuad dalam ucapannya menjelaskan mari kita bersama-sama memperjuangkan dan memenangkan di pemilu 2019 ini. Karena banyak anggaran yang perlu kita manfaatkan dan kita olah di pusat Untuk pembangunan infrastruktur dan lain-lain di Kabupaten Bekasi yang kita cintai, oleh sebab itu kita satukan misi dan visi kita membangun Bekasi yang lebih baik lagi.

“Mari kita berjuang bersama dapil 6 untuk memenangkan kursi di legislatif DPRD dan DPR RI, karena banyak sekali anggaran-anggaran di pusat untuk Bekasi, oleh karena itu mari kita saling memperkuat untuk memenangkan di pemilu 2019.” Jelasnya.

Masih kata Kang Fuad Anggaran setiap calon legislatif DPR RI itu sekitar 5 trilyunan untuk mengembangkan pembangunan dan Infrastruktur Bekasi menurut saya ini sangat relevan buat Bekasi, intnya bagaimana caranya kita memenangkannya.

“Kalau bisa bulan-bulan ini kita bikin acara besar-besaran kampanye Kemenangan Celag Dapil 6 yaitu Ibu Rizka Apriani dengan No Urut 2 dan saya sendiri Munawar Fuad caleg DPR RI Wilayah Bekasi, Karawang dan Purwakarta dengan No Urut 4. Dari partai Demokrat.”Ungkap, kang Fuad dari partai Demokrat Besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini kepada Jurnal Indonesia Baru di sela-sela kesibukannya.

Kang Fuad juga, kita punya konsep yaitu ” MAHADAYA” artinya Makmur, Bahagia dan Berdaya, dengan Misi dan Visi Menghujudkan Indonesia mahadaya setiap masyarakatnya makmur bahagia dan berdaya lahir batin dalam kebhinekaan untuk tempatnya NKRI dalam masyarakat Pancasila. (Aori)