JIB | Kabupaten Bekasi– Hari ini Kantor baru Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi Resmi di buka oleh Kepala BPN Provinsi Jawa Barat Yusuf Purnama SH MH, dengan demikian acara peresmian di Hadiri Jajaran BPN Provinsi Jawa Barat, Muspida Kabupaten Bekasi, dan Tokoh Agama maupun masyarakat Bekasi. Dan banyak sekali Rekanan BPN maupun masyarakat yang memberikan Karang bunga untuk sukses dan selamat kepada BPN Kabupaten Bekasi yang sedang di resmikan. Senin (11/03/2019).

Kepala BPN Provinsi Jawa Barat Yusuf Purnama SH MH Berbincang-bincang Dengan Kepala BPN Kabupaten Bekasi Deni Santo SH.MH

Momentum acara tersebut adalah untuk mendapatkan Predikat (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) di singkat WBBM, karena untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam pelayanan pembuatan surat sertifikat tanah dan lain-lain.

Selesai sudah Gedung yang sedemikian di renovasi untuk mempercantik dan memperindah demi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat agar masyarakat lebih nyaman dan petugas BPN pun bisa melayani lebih baik dari sebelumnya. Acara tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng , setelah selesai acara peresmian gedung Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bekasi.

Kepala BPN Provinsi Jawa Barat Yusuf Purnama SH MH, kepada media online Jurnal Indonesia Baru menjelaskan kami sangat mengapresiasikan kepada para pekerja atau pegawai kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bekasi yang begitu antusias dan support agar BPN Kabupaten Bekasi lebih baik dan lebih prima dalam pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

” Saya menghimbau kepada seluruh jajaran pegawai BPN Kabupaten Bekasi agar selaras dan sesuai tupoksinya dalam melakukan pekerjaannya dan satu bahasa dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bekasi, agar kantor BPN ini terlihat bagus dan indah di lihatnya terutama ramah dalam memberikan informasi dan pelayanan.” Ungkapnya.

Masih kata Yusuf Purnama, berpesan agar masyarakat atau pegawai BPN Kabupaten Bekasi dan menggunakan sarana dan prasarana kantor BPN Kabupaten Bekasi di gunakan sebaik-baiknya, Sesuai dengan pemanfaatan.

” Harapan saya agar masyarakat Kabupaten Bekasi dalam membuat surat dan lain-lain berikan yang terbaik agar tidak bingung dalam persoalan tanah dan masyarakat harus konsultasi kepada pihak BPN agar mudah dalam persoalan tanah” Harapannya.

Perlu di ketahui setelah selesai acara tersebut masyarakat Bekasi berduyun-duyun untuk membuat surat-surat tanah sehingga ramai di padati. (Endang)