JIB | Cikarang Utara- Dari 1.407 Amil Jenazah Se-Kabupaten Bekasi hari ini, Kamis (14/03/2019), bertempat di Masjid Al-Barkah Desa Tanjung Sari Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi dalam acara pembinaan dan bantuan kepada Amil Jenazah acara tersebut langsung di hadiri oleh PLt Bekasi H Eka Supria Atmaja SH.

Dalam sambutannya PLt Bekasi H Eka Supria Atmaja SH mengatakan Amil Jenazah adalah sebuah profesi yang sangat mulia sebab di butuh keikhlasan yang sangat tinggi dalam bekerja bahkan saya sendiri belum tentu sanggup melakukannya.

“Saya sangat berterimakasih dan penghargaan tinggi kepada Amil Jenazah yang begitu ikhlas dalam bekerjanya, Insya Allah mulai detik ini kami perhatikan dan kami berikan Honor buat para Amil Jenazah. dari saya telah melayani masyarakat Kabupaten Bekasi selama ini.” Jelasnya.

Masih kata Eka oleh Sebab itu bapak dan ibu Jangan di lihat jumlahnya, tapi mohon doanya agar tiap tahun honornya bisa meningkat dan bertambah untuk para Amil Jenazah se-kabupaten Bekasi.

” Hari ini saya PLt Bekasi dengan ucapan dan janji saya setelah memberikan secara simbolik honor bulanan sebesar Rp 200.000,- . Untuk para Amil Jenazah” ucapnya.

Menurutnya, selain itu, Pesan saya jelang Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden dan wakil presiden di tahun 2019 ini adalah masyarakat dapat turut menyukseskan pesta demokrasi yang jujur dan adil , Aman, nyaman di lingkungan masing-masing, demi memelihara kondusifitas bersama. (Andre/Endang)