JIB| Jakarta- Debat pemilihan Presiden (Pilpres), putaran ke tiga dua kubu Calon Wakil Presiden (Cawapres), Ma’aruf Amin dan Sandiaga Uno dari masing-masing kandidat sudah mempersiapkan pertanyaan dan jawaban untuk tema “Pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan keagamaan” yang akan ditayangkan pada Minggu 17 Maret 2019 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat,

Acara debat tersebut antara Cawapres pasangan No 1 dan pasangan No 2, di mana di selenggarakannya debat ketiga tersebut.

Diharapkan dalam debat Cawapres nanti lebih berkualitas dan bisa menyampaikan semua perihal tentang tema dalam debat Cawapres dan diharapkan tidak saling serang antar kedua kandidat.

Ketua KPU Pusat Andi Arief Budiman pada awak Media Kemarin lusa menjelaskan debat kali ini, adalah pasangan Cawapres untuk menjawab pertanyaan yang sudah di sediakan oleh panitia

” Dengan demikian KPU berharap acara debat tersebut, bisa memberikan pemahaman dan pelajaran kepada masyarakat Indonesia untuk menentukan pilihannya di kanca pesta demokrasi pada tanggal 17 april 2019 mendatang,” Jelasnya.

Debat Pilpres 2019 yang jatuh pada hari Minggu, tanggal 17 Maret, juga disiarkan langsung oleh sejumlah stasiun televisi. langsung oleh MNCTV, Global TV, iNews TV, RCTI, CNN Indonesia, dan SCTV. (Andre/Red)