JIB | Kalimantan Utara– Acara kegiatan pengajian rutin di masjid Nurul Iman PT. Mandiri Inti Perkasa Kecamatan sesayap Ilir Kabupaten Tana Tidung provinsi Kalimantan Utara, yang di selenggarakan pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2019 esok, adapun dalam isi acara tersebut yaitu pembacaan surat Yasin, Sholawat dan ceramah agama. Dengan mengambil tema “Istqhosah dan Ceramah Agama” Dengan penceramah. kondang dari Yayasan Pondok Pesantren Al-Muawanah Jombang ayahanda KH.Slamet Basuki. Rabu (20/03/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh karyawan PT MIP, masyarakat setempat dan para jama’ah maupun para ustadz untuk bersama-sama mencari barokah dan syafaat di dalam Istighosah dan ceramah Agama.

Hari Nuryanto mengatakan kepada seluruh Jam’iyah masjid Nurul Iman site lagup PT. MIP untuk merapat dan mendengarkan Tausiyah oleh Kyai Slamet Basuki dari Jombang.

“Semoga menjadikan tambahan ilmu agama bagi kita semua, karena mencari ilmu itu adalah wajib dan mengamalkannya adalah salah satu dari bentuk amalan jariyah yang tidak akan putus, walaupun kita nanti sudah wafat.” Ungkapnya.

Masih Kata Hari Nuryanto. Mari kita memanfaatkan waktu kita di acara pengajian rutin ini buat mengisi kegiatan yang terbaik dan bermanfaat.

Di Kesempatan lain. KH Slamet Basuki menjelaskan acara ini adalah untuk memperkuat ukhuwah islamiah, dengan pengajian rutin ini, karena dengan cara ini kita bersama-sama bisa mendekatkan diri secara Horisontal kepada sesama manusia dan Vertikal kepada sang Pencipta.

” Saya berharap dengan pengajian rutin ini bisa bermanfaat dan barokah kepada para jama’ah agar selalu mengingat kepada Allah SWT, apalagi dengan adanya suhu politik yang semakin panas di Pemilu ini, kita jangan sampai terpengaruh oleh isu dan Hoax yang bisa merugikan diri kita” Tutupnya. (Red)