JIB | Kabupaten Bekasi- Ribuan kalangan milenial Kabupaten Bekasi yang tesebar di 23 kecamatan, mendukung pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Jokowi-Maaruf Amin.

Hal itu dibuktikan dalam pemantapan kampanye door to door dan deklarasi Milenial Kabupaten Bekasi Bersatu yang diinisiasi oleh Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi pada beberapa waktu lalu.

“Selain pemantapan kampanye yang didorong Taruna Merah Putih, para kaum milenial ini juga membuktikan dukungan tersebut dengan menandatangani petisi untuk Paslon 01 di kain putih sepanjang 10 meter x 3 meter untuk dibawa ke DPP PDI Perjuangan,” ucap Ketua Taruna Merah Putih Jawa Barat, Brando Susanto.

Lanjut ia mengatakan, hadirnya ribuan kalangan milenial ini membuktikan bahwa kaum muda Kabupaten Bekasi sudah bisa menilai kinerja dari paslon nomer urut 01 hingga mau terlibat memenangkannya di Pilpres ini.

“Tentunya kehadiran kaum milenial ini bukan unsur paksaan tapi ini salah satu bentuk partisipasi untuk mendukung Jokowi Maaruf Amin di April mendatang,” katanya.

Dirinya menambahkan, para kaum milenial saat ini memang sudah seharusnya membantu perkembangan bangsa dan Negara. Karena mengingat masa depan bangsa ada di tangan mereka.

Hal senada dikatakan, Ketua Taruna Merah Putih Kabupaten Bekasi, Nyumarno, selain dukungan ini ditujukan kepada paslon nomor urut 01. Kalangangan milenial juga sepakat untuk memenangkan PDI Perjuangan dipemilu 2019 ini.

“Meskipun kita berikan pemahaman dan makna kepada mereka, bahwa kemenangan ini tidak hanya kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin dan PDI Perjuangan yang menang. Tetapi ini adalah salah satu kemenangan bangsa untuk menjadi yang lebih baik lagi,” katanya.

Kita kaum Milenial harus bersama-sama dan bersatu padu menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI. Dirinya berharap keterlibatannya mereka (milenial, Red) salah satu bentuk kecintaannya kepada Jokowi-Maaruf Amin.

“Maka dari itu mari kita sama-sama sukseskan Pilpres April mendatang dengan baik dan santun, kita perangi dan lawan cara-cara berpolitik dengan menggunakan hoax dan kampanye hitam,” ujarnya.

Kita beserta Milenial Kabupaten Bekasi akan door to door ke rumah-rumah rakyat untuk memaparkan hasil kerja nyata, program dan visi misi Jokowi-Ma’ruf Amin. Kita berikan seluruh peserta APK berupa banner, kaos, kertas suara dan Leaflet, untuk door to door ke rumah-rumah.

“Serta terakhir, tentunya kita mengajak masyarakat yang mendukung Pak Jokowi untuk bersama-sama mengawal suara yang sudah ditentukan untuk Jokowi-Maruf Amin,” tutupnya (bis)