JIB| Bandung- Dalam waktu dekat Indonesia akan melakukan pesta demokrasi yaitu pemilihan umum Pileg dan Pilpres di 2019 , agar terselenggaranya acara tersebut dengan aman dan damai Kapolda Jabar Irjen Polisi. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. menggelar rapat persiapan pengamanan tahap pemungutan suara pileg dan pilpres 2019 sekaligus menjadi pemimpin dalam acara rapat tersebut.

Rabu (27/03/2019), kemarin. Acara tersebut terselenggara di Aula Herman Sujanadiwirja Mapolda Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto menegaskan jajarannya sudah benar-benar siap mengamankan Pileg dan Pilpres 2019 pada 17 April nanti. “Tetapi bukan berarti aparatur baik penyelenggara TNI dan Polri under estimate, semua dalam status siap dan waspada untuk menjaga masyarakat dan melindungi masyarakat dalam mengahadapi pesta rakyat tersebut. Kami siap mengamankan Pemilu,” ujar Kapolda

Dalam lanjutan acara tersebut Kepala Polda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., secara simbolis menyerahan kendaraan dinas pengadaan Polda Jabar dan bantuan hibah Pemprov Jabar, kepada Satuan Fungsi (Satfung) dan Satuan Wilayah (Satwil) jajaran Polda Jabar, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Jabar.

Dalam kegiatan penyerahan kendaraan dinas tersebut, hadir pula Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung, Kapolresta Bogor Kota dan Kapolres Jajaran Polda Jabar, Perwakilan Bhabinkamtibmas Satwil Jajaran Polda Jabar serta Personil Polri dan PNS Polda Jabar. (Dre)

Sum : Jurnalpolisi.com