Jurnal Indonesia Baru

Potong Tumpeng Penuh Khidmat Dimilad Ke 9 YPP Halqoh El-Istighotsah Dihadiri PLt Bekasi

JIB |Cikarang Utara, Bekasi- Selesai sudah acara perlombaan selama 5 hari yang di gelar oleh yayasan pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah yang di mulai dari Senin-Jumat (01-05/04/2019). yang di meriahkan oleh berbagai perlombaan salah satunya perlombaan Adzan, Kosidaan Ceramah dan lain-lain. Sabtu (06/04/2019), pagi ini.

Pagi ini (Sabtu-Red), acara pengajian ibu-ibu jama’ah yayasan pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah dan jama’ah lainnya yang di laksanakan di halaman yayasan pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah, sekaligus pemotongan tumpeng oleh Pengasuh Yayasan pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah KH Atin Hayatin Kauni S.Ag, dan Ketua Yayasan Pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah dengan penuh haru dan khidmat, di saksikan oleh jama’ah ibu-ibu lil-Ummahat dan jama’ah lainnya.k Khususnya di Hadiri oleh PLt Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH.

Ketua panitia pengajian lil-Ummahat Rahmi Ningsih S.Pd.I, mengatakan saya sangat berterima kasih kepada seluruh jama’ah ibu-ibu, dari segi pemikiran dan tenaganya dan penerimaan jamu, dan lain sebagainya

“Besar harapan kami di acara Milad ke 9 yayasan pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah semoga acara ini berjalan sukses dan bisa mencetak generasi penerus bangsa sesuai dengan standar Al-Quran dan Assunnah”Jelasnya.

Ketua Yayasan Pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah H. Suhermanto S.Pd.I, M.SI dalam sambutannya. Saya sangat berterima kasih kepada majlis lil-Ummahat, Milad ke-9 yang dimulai dari Senin sampai Sabtu (01-05/04/2019), semoga berkah dan berjaya pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah, dan meriah di acara Milad ini dan bagian syiar kita melaksanakan perintahnya.

“Dan saya mengingatkan kembali agar selalu mengenakan kelahiran pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah yang sudah kita rintis dari nol semua ini penuh pengorbanan dari segi material dan immaterial demi Al-Istiqhosah yang tercinta” Ungkapnya

Milad ke 9 pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah, Kata H. Suhermanto selaku Ketua Yayasan Pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah ini Milad ke-9, ini lebih meriah lagi dari sebelumnya dan berjalan sukses sesuai harapan kita semua.

Plt Bekasi H Eka Supria Atmaja SH menerangkan Alhamdulillah saya bisa hadir di acara Milad ke-9 yayasan pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah saya mendo’akan semoga santriwan dan santriwati agar menjadi generasi yang islami dan sangat bahagia bisa ket emu sama-sama orang baik di pondok pesantren Halqoh El-Istighotsah, saya mohon Do’a setelah 17 nanti insya Allah saya sah di Lantik menjadi Bupati Bekasi.

“Alhamdulillah kita sudah bisa memberikan tunjangan bulanan untuk guru, dan kita akan menggratiskan sekolah dari SD dan SMA, maupun pendistribusian blangko KTP sebanyak 120 ribu dan Insya Allah setelah dilantik nanti mari bareng bareng kita bisa membangun Bekasi yang lebih baik lagi.

Malam puncak terakhir, di gelar istighosah kubro dan ceramah oleh KH. Tatang Khaerudin (Kiyai Vijay), KH. Drs Rojali Al-Asyari (Kiyai Tempayan), KH Daud Hamdi Ismail, KH. Noor Al Bar (MNCTV), KH. Farhan Annawawi, KH. Tatang Tajudin, KH. Ahmad Romdhoni, KH. Asyim Adnan, KH. Andalusia. (Endang).