JIB | Cikarang Barat, Bekasi- Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal menghitung hari, semua rakyat Indonesia merayakannya pesta tersebut, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 serentak diseluruh belahan Nusantara (NKRI) tercinta.

Dari pemilihan Presiden, Wakil Presiden, DPR, DPD, Caleg DPRD Provinsi hingga DPRD kabupaten, Khususnya di DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 2 No Urut 5 daerah pemilihan Cikarang Barat dan Cibitung yaitu Ice Nasari, dari Partai Demokrat Besutan Susilo Bambang Yudhoyono.

Ice Nasari Adalah seorang Srikandi dari partai Demokrat, di sisi lain adalah seorang wanita tangguh yang tidak lelah untuk menggapai sebuah harapan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat demi kemajuan di dapil 2. Umumnya di Kabupaten Bekasi.

Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) tinggal menghitung hari, semua rakyat Indonesia merayakannya pesta tersebut, yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 serentak diseluruh belahan Nusantara (NKRI) tercinta.

Dia juga (Ice Nasari-Red) adalah wanita handal yang bisa menampung aspirasi masyarakat di dapilnya, agar bisa terlaksana apa yang di inginkan masyarakat Cikarang barat dan Cibitung dari segi kesehatan, Pendidikan, Ketenaga kerjaan, Pembangunan dan Infrastruktur dan lainnya.

Ice Nasari pada pada awak media mengatakan semua ini atas harapan dan amanah masyarakat Dapil 2 untuk menunjuk kami sebagai calon legislatif demi memenuhi aspirasi masyarakat agar bisa tercapai dalam melayani aspirasinya.

“Dan hanya Do’a dan dukungan masyarakat saya bukan siapa-siapa tetapi masyarakatlah yang bisa menentukan mana yang baik untuk membawa aspirasi, dan untuk mensejahterakan masyarakat dari segi aspek kehidupan yang madani” Ungkapnya.

Masih kata Ice semua ini, kita serahkan kepada sang maha pencipta yang mempunyai maksud dan tujuan saya hanya perantara dan mewakili masyarakat agar tujuannya tercapai demi kemaslahatan bersama.

“Insya Allah ketika nanti saya menduduki kursi sebagai Dewan Kabupaten Bekasi bisa membawa Amanah masyarakat” Tutupnya. (Red)