JIB | Cikarang timur, Bekasi- Kepolisian sektor Cikarang timur polres metro Bekasi dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2019 mempersiapkan diri baik sarana dan prasarana serta personil Polsek Cikarang timur.

Kamis ( 11/04/2019 ), yang bertempat dihalaman Polsek Cikarang timur, Kapolsek Cikarang timur polres metro Bekasi AKBP Warija SH, memimpin langsung kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas.

Kapolsek yang didampingi oleh wakapolsek AKP Tri Gunawan SE, Kanit Sabhara Iptu Hery Gunawan, Kanit binmas Agus Suganda SH, Kanit lantas iptu Agus Riyanto, Kasikum iptu Rosid Safrudin SH, melakukan pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan surat-surat maupun kelengkapan dan kondisi mesin kendaraan.

” Saya harapkan pada saat hari h pelaksanaan pemilu pada tanggal 17 April nanti kondisi kendaraan dinas benar – benar ok dan optimal dalam mobilitas anggota dilapangan” ujar AKBP Warija SH.

Polsek Cikarang timur terdapat 4 unit kendaraan bermotor roda empat, sementara kendaraan bermotor roda dua terdapat 20 unit. Disamping pemeriksaan kendaraan bermotor Kapolsek juga memeriksa sarana dan prasarana lainnya seperti alkom atau alat komunikasi berupa HT.

” Hari ini kita cek langsung kondisi kendaraan dinas serta alkom Ht harus ok dan hp jangan sampai melbok, toa dicek bagi yang pegang. Perlengkapan Sabhara semisal tongkat dan tambang sudah ok.” Lanjut Kapolsek Cikarang timur.

Kepolisian sektor Cikarang timur polres metro Bekasi siap mengamankan Agenda nasional pemilu 2019.(Red)