JIB | Cikarang timur, Bekasi- Irwasda Polda Metro Jaya, melakukan kunjungan kerja terkait pengecekan penyimpanan logistik pemilu di PPK ( panitia pemungutan kecamatan ) kecamatan Cikarang timur kabupaten Bekasi.

Dalam Kedatangan Irwasda Polda Metro Jaya Kombes Pol Drs. Komarul Zaman, SH, MH disambut langsung oleh Kapolsek Cikarang Timur AKBP Warija, SH di dampingi Para Perwira, serta anggota yang melaksanakan pengamanan logistik dan rekapitulasi penghitungan suara di PPK kecamatan Cikarang timur, jum’at (19/4/2019).

Dalam kunjungan kerjanya itu, Irwasda Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs. Komarul Zaman menyampaikan terima kasih atas kinerja anggota yang melaksanakan pengamanan TPS dan pengamanan dikantor PPK kecamatan Cikarang timur.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh anggota yang sudah melakukan pengamanan dan pengawalan pemilu 2019 sehingga bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” katanya.

Dia juga menghimbau agar selalu mengantisipasi gangguan kamtibmas dari oknum-okmnum yang ingin mengambat jalannya pesta demokrasi tahun ini.

“Saya juga menghimbau selalu antisipasi terhadap oknum-oknum yang ingin mengganggu jalanya pemilu, dan kepada anggota yang melakukan pengamanan dan pengawalan selalu menjaga kesehatan saat melakukan pengamanan pemilu 2019 dan selalu waspada,” jelasnya.

Usai melakukan pengecekan di Polsek Cikarang Timur, Irwasda Polda Metro Jaya meninggalkan dan melanjutkan kegiatannya ke wilayah lainnya. Kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.