JIB | CIKARANG UTARA- Jajaran pemerintahan Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Jum’at (26/7/2019) mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat yang ada di wilayah Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi telah bersama-sama menjaga Kestabilitas Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan selama berlangsungnya Pemilu 2019.

Kesuksesan kegiatan Pemilu 2019 di wilayah Desa Waluya, berkat kerjasama dari semua element masyarakat yang telah menjaga akan stabilitas keamanan, sehingga wilayah Desa Waluya aman dan damai.

“Terima kasih buat para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda bersama pemerintah di Wilayah Desa Waluya Sehingga, Pemilu 2019 berlangsung dengan baik dan aman, menunjukan warga masyarakat sangat menyadari arti dari keamanan dan kenyamanan.” ujar Kepala Desa Waluya Bapak Dedi Cahyadi.

Dedi juga sangat mengapresiasikan kepada masyarakat karena dengan bantuan pesta demokrasi pemilu 2019 aman dan terkendali bukan hanya itu, tetapi semua berkat peran serta juga para tokoh-tokoh seperti tokoh masyarat, pemuda, agama di desa waluya yang ada, bersama juga dengan aparat desa yang selalu membantu pihak Kepolisian umumnya dan khususnya Bhabinkamtibmas Bripka Dody Gusmanto serta Babinsa TNI AD Serda M.Saifullah dalam menjaga Kamtibmas.

“Saya tetap terus menghimbau kepada seluruh masyarakat, terus menjaga kestabilitas keamanan. Karena keamanan dan kenyamanan adalah milik kita bersama,” Tutup kepala Desa Waluya Dedi Cahyadi kepada media Jurnal Indonesia Baru di sela-sela kesibukannya. (Endang)