JIB | BOGOR – Pimpinan Pondok pesantren (Ponpes) Fatihatul Quran Bogor KH Mohammad Monib, S.Ag mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga kebersamaan pasca dilaksanakannya Pemilu 2019.

Kepada media Jurnal Indonesia Baru KH Mohammad Monib S.Ag mengatakan semoga masyarakat atau para simpatisan Calon Presiden baik kubu 01 maupun kubu 02 untuk tidak terpancing dengan isu yang berkembang baik melalui media sosial dan isu yang beredar dari mulut ke mulut pasca pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang sudah di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan umum (KPU). Jumat (26/04/2019) malam.

“Marilah kita tingkatkan ukhuwah Islamiah Pasca Pemilu 2019 dan terus jaga kebersamaan ini mari kita tingkatkan ibadah dan doa agar Allah SWT memberikan takdir terbaik yang paling maslahatnya bagi negara ini setelah dilaksanakan pencoblosan Pemilu tanggal 17 april kemarin.”katanya

Monib juga menjelaskan bahwa Negara kita Indonesia mayoritas penduduknya beragama Muslim jadilah muslim yang baik tidak mudah terpancing dengan isu yang berkembang saat ini pasca Pemilu dan begitu juga saya mengajak kepada masyarakat luas agar dapat menghormati KPU selaku penyelenggara pemilu 2019.

“Pemilhan legeslatif dan Pilpres 2019, baru saja selesai saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersabar dan berikan kepercayaan kepada KPU soal tahap demi tahap semuanya hingga apapun hasilnya nanti yang di umumkan oleh KPU.”Harapnya

Begitu juga saya selaku pimpinam Pondok Pesantren Fatihatul Quran Bogor sangat mengapresiasi terkait kinerja aparat yang telah mengamankan gelaran demokrasi Pemilu 2019 ini dengan sangat profesional. (Red)