Jurnal Indonesia Baru

Wanita Asal Karawang Di Clurit Orang Tak Dikenal

JIB | Cikarang Utara- Telah terjadi Pencurian dan kekerasan terhadap wanita (Korban), yang bekerja di kawasan Industri MM2100 tepatnya di PT Yamaha Music Cibitung, pada hari Sabtu (27/04/2019) Jam 00.40 WIB sore tadi di lokasi jalan Gatot Subroto kampung pilar timur
Desa Karang Asih arah Kali ulu Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Korban bernama Nurul Alfiah (21) dengan alamat kampung Babakan, Desa Puserjaya,
Teluk Jambe, Kabupaten kerawang. Dengan luka bagian kepala akibat sabetan celurit di kepalanya dan korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cikarang Medika Pasir Gombong.

Pelaku 3 orang menggunakan
sepeda motor Vario melarikan diri arah Lemah Abang Karawang dengan membawa hasil rampasan HP dan tas korban.

Saksi mata di lokasi kejadian Muhamad Riskianto, (26) alamat kampung Krandeng, Desa Sukajadi Kecamatan Sukakarya menjelaskan korban pulang kerja nunggu jemputan, tiba-tiba pengendara sepeda motor berboncengan 3 orang menghampiri korban dan langsung merebut Hp dan Tas milik korban.

“Korban mempertahankan Tas sehingga korban dibacok pelaku menggunakan clurit, dan terkena di bagian kepala dan lengan kemudian pelaku lari arah kaliulu” Ungkapnya kepada awak media.

Masih kata Muhammad Korban dibawa oleh kami ke RS.Cikarang Medika, dibantu dari pihak kepolisian, dan langsung ditangani oleh pihak rumah sakit.

Dalam hah ini pihak kepolisian masih dalam pengejaran korban pencurian dan kekerasan. (Endang)

-Bersambung