JIB | Sumatera Utara- Yayasan pendidikan R.A Raudhatul Jannah pada hari sabtu tanggal 27 april 2019 pada jam 09 00 WIB, telah meluluskan siswa dan siswi terbaik , R.A Raudhatul jannah sekitar lima puluhan lebih.

Yayasan tersebut baru berdiri di priode tahun 2018 silam, pada tahun 2019 ini di bulan april telah melahirkan siswa dan siswi terbaiknya, semoga siswa dan siswi yang baru tamat pada tahun ini semoga bisa melanjutkan sekolah yang lebih baik bukan itu saja tapi bermanfaat bagi agama dan orang tuanya kelak serta taat dalam beribadahnya.Antusias masyarakat atau orang tua untuk menyekolahkan anak anak mereka di R.A Raudhatul jannah ini, di samping pendidikan lebih baik dan anak anak-anak dengan mudah untuk menyerap pelajaran yang di ajarkan oleh guru.

Alfuad Lubis Lembaga Pemberantas Korupsi DPD sumut dan DPC LPK batubara mengatakan sangat mengapresiasikan dengan Adanya pelulusan siswa dan siswi di Yayasan R.A Raudhatul jannah untuk saling mensupport atas keberhasilan mereka yang telah menciptakan siswa dan siswi terbaiknya, semoga bisa bermanfaat bagi agama dan bangsa serta orang tua , karena tahap pondasi pengajaran keagamaan yg telah di tanam kan dari masa dini.

“Respon dari pemuka masyarakat dan pemuka agama pun sangat sangat terkesan dengan adanya R.A Raudhatul jannah ini telah berdiri di desa mereka” Jelasnya.Lanjutnya. Kami berharap agar kelak nanti pihak dari pemerintah bisa untuk memperhatikan sekolah paud agama ini, mulai masa usia dini dan seterusnya sudah dapat menghafal ayat-ayat suci Al-Quran denga hapalan yang baik.Ummi salamah Ketua Yayasan R.A Raudhatul jannah mengatakan dengan kegigihan kepala sekolah paud di dampingi pembimbing yang proposional cukup sukses membina siswa dan siswi paud, meskipun sekolah paud ini dengan apa adanya, motif bangunan yang sangat sederhana, namun dengan niat hati dari seluruh elemen masyarakat Alhamdulillah Yayasan ini bisa berjalan dan bisa memberikan yang terbaik bagi orang tuanya yang mensekolahkan anak-anak.

Masih kata Ummi, saya berharap anak-anak yang sudah lulusan lebih gigih dalam belajar, dan yang masih di R.A Raudhatul Jannah dapat berhasil menghafal ayat-ayat alquran, sehingga orang tuanya sangat merasa bersyukur dengan ada sekolah paud tersebut. (L.Bis)