JIB | Kabupaten Bekasi – Ketua KPU Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin tumbang, hal tersebut di ketahui pasca pleno rekapitulasi surat suara di aula setelah di pending seusai adzan magrib.

Kominsioner lainnya yang berada di TKP Arif Noor, menjelaskan, bahwa sebelumnya ketua KPUD Kabupaten Bekasi, memang nampak kurang istirahat dari hari pertama, dan sampai hari ke empat, di ketahui ketua balik kerumah setenga 6 pagi dan balik lagi ke kantor KPU jam 9 pagi.

“Dan tadi sebelum magrib semakin terlihat bahwa kondisi ketua KPU Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin sangat lemah, dari raut wajahnyapun memang sangat pucat, “ujar Arif Noor kepada Jurnal Indonesia Baru (07/05/2019).

Tambahnya, untuk sekarang ketua KPU Jajang wahyudin coba di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapat pertolongan pertama.

“Dengan di dampingi oleh bang wahid selaku sekertaris KPUD ke RSUD Kabupaten Bekasi, kita berharap, ketua Jajang tidak semakin parah kondisinya, ”harapnya.

Lanjutnya, Namun begitu, dengan ketidak hadiran ketua KPUD Kabupaten Bekasi, sidang pleno yang kelima akan terus tetap berlanjut, dengan membahas hasil kecamatan Karang Bahagia, dan dirasa sidang tesebut memenuhi Forum. (Red)