JIB | BEKASI- Dalam kesempatan di Bulan Ramadhan bulan suci yang penuh berkah ini PLt Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja SH menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para tokoh dan serta warga Kedung Waringin sore ini di Masjid Jamie Al-Muttaqien – Kecamatan Kedungwaringin.

Rabu 14/05/2019 dalam kesempatan bahagia itu Bupati Bekasi PLt H. Eka Supria Atmaja SH menyampaikan ke warga Kedung waringin bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Bekasi sedang melaksanakan proses Tender Revitalisasi (Proses) Pasar Bojong, Kedung Waringin.

Lanjutnya Bupati Bekasi mengajak warganya agar Rhamadan kali ini dijadikan sebagai ajang memperbaiki diri, mari jadikan bulan puasa sebagai wahana memperkuat silaturahmi,” kata Bupati saat melakukan safari.

Plt Bupati menyebutkan safari Ramadhan yang dilakukan merupakan bagian dari membangun silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat, khususnya Kedungwaringin.

” harapannya semoga masyarakat untuk memiliki Pasar yang lebih bersih dan representatif (Mewakili) dapat segera diwujudkan khususnya untuk warga Kedung Waringin dan sekitarnya” ujarnya.

Tempat terpisah Sekertaris Kecamatan Kedungwaringin Dodi Supriadi SE.M.SI mengatakan Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Kedungwaringin mengucapkan terima kasih atas dipilihnya Kecamatan Kedungwaringin sebagai salah satu tuan rumah kegiatan Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten Bekasi.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa terjalin silaturahmi antara Pejabat Kabupaten Bekasi dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kedungwaringin.” Ungkapnya.

Lanjutnya, Kami berharap agar masyarakat dapat mengisi bulan ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah dan kegiatan-kegiatan positif lainnya “Indahnya silaturahmi, indahnya berbagi dan indahnya kebersamaan”.(Endang)