JIB | KABUPATEN BEKASI- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan Desa Karang Satu Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi, mengadakan acara Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW yang berjalan dengan lancar.

Dalam acara tersebut dihadiri masyarakat serta perangkat Desa yang menyambut baik datangnya bulan suci yang penuh berkah ini.

Dengan diadakannya acara Isra Mi’raj tahun ini. Masyarakat dan Ulama serta Umaro, Agar lebih mempererat tali Ukuwah Islamiyah. Kamis dua pekan yang lalu (29-04-2019).

Sarmin selaku Kepala Desa Karang Satu mengatakan Kepada Media Online Jurnalindonesiabaru.Com. Alhamdulilah dengan diadakannya acara Isro Mi’raj nabi Besar Muhammad SAW, di desa Karang Satu ini berjalan dengan lancar, intinya di dalam acara ini untuk mempererat Ukuwah Islamiyah antara Masyarakat dan Umaroh agar kedepannya Desa Karang Satu Lebih maju lagi.

“Dengan demikian kami menyampaikan, Masyarakat, Ulama serta Umarohnya Bersatu Insyaallah ada Satu kekuataan untuk memajukan Desa Karang Satu yang lebih Baik lagi.” Jelasnya

Lanjutnya. Dan makna arti menyambut Bulan Ramadhan ini supaya sinerji antara Masyarakat Ulama dan Umaroh supaya bersatu selalu.

Tempat terpisah Nisa (38), selaku warga Desa Karang Satu menyampaikan aspirasinya dalam acara tersebut, Alhamdulilah berkah dan kompak selalu bersama Ibu-ibu masyarakat Desa Karang Satu ini, saya berharap kekompakan Pemerintahaan di Desa Karang Satu ini lebih baik lagi di Tahun-tahun yang akan datang.

“Dalam acara keagamaan ini Insyaallah akan lebih ditingkatkan lagi, dan akan di jalankan terus di wilayah Desa Karang Satu ini” Tutupnya.(Syam)