JIB| Kabupaten Bekasi- Menjelang Hari Raya Idul Fitri yang semakin mendekat biasanya di barengi dengan meningkatnya angka kejahatan, untuk antisipasi meningkatnya angka kejahatan di wilayah Cikarang Barat Anggota Shabara tingkatkan Patroli diwilayahnya.

Untuk itulah Anggota Shabara Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi, sesuai arahan dari Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang. SH.Sik.Msi melaksanakan kegiatan patroli yang lebih di tingkatkan.

Kali ini Kamis 23/05/2019 para Anggota Patroli Unit Shabara Polsek Cikarang Barat di bawah kendali Kanit Shabara Iptu. Supiyo SH melakukan penggelaran personilnya di lapangan guna melakukan Patroli Mobaile menyusuri lingkungan sentral-sentral ekonomi seperi pertokoan waralaba (alfamart/indomart) dan juga pasar-pasar tradisional yang ada di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat.

Dalam kegiatan patroli tersebut Utamanya yang ada Toko-toko emas seperti di Pasar Pamor yang berada di wilayah Kelurahan Wanasari.

Para Anggota Patroli di samping berpatroli juga sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas baik kepada karyawan toko maupun juga kepada mandor pasar serta tukang parkir. (Dre)