JIB| Jakarta- KOMPAS (Komunitas Masyarakat Muda Pancasila Sakti) pendukung Prabowo Sandi berbuka bersama Polri dan TNI di Bawaslu.

Pada hari Sabtu, tanggal 25 Mei 2019, pukul 18.00 Wib bertempat di Bawaslu Jl. Thamrin Jakarta Pusat telah berlangsung kegiatan aksi damai dan buka bersama KOMPAS (Komunitas Masyarakat Muda Pancasila Sakti) dengan anggota keamanan TNI – Polri, jumlah peserta 30 orang, pimpinan. Jhon Rizal.

Dalam sambutannya Jhon Rizal Ketua Kompas (Komunitas Masyarakat Muda Pancasila Sakt) mengatakan ini merupakan pada dasarnya adalah pendukung 02 yang anti dengan aksi People Power dan mendorong BPN menempuh Jalur Hukum ke MK.

“Masksud dan tujuan lainnya adalah menginginkan Jakarta kondusif dibulan puasa. mereka meminta pengawalan kegiatan di obyek dan bersama sama dengan polri sehingga situasi yang aman” Ungkapnya kepada awak media di lokasi Bukber Bawaslu.

Masih kata Jhon. Dalam kegiatan tersebut Kompas (Komunitas Masyarakat Muda Pancasila Sakti) memberi bantuan berupa makanan sebanyak 300 bungkus dan minuman dan diberikan sebagai simbolis kepada Kompol MH. Penjaitan (Kanit Binmas penerima nantuan) di Bawaslu.

Tempat terpisah Kompol MH. Penjaitan (Kanit Binmas penerima bantuan) mengatakan dengan mengucapkan terima kasih kepada Kompas (Komunitas Masyarakat Muda Pancasila Sakti) yang telah peduli dan perhatian kepada aparat keamanan yaitu TNI – Polri.

“Kiranya diberi kesehatan dan murah rejeki serta situasi keamanan negara Indonesia pasca pilpres 2019 dapat segera pulih dan aman seperti sedia kala”. Tutupnya (Red)