Jurnal Indonesia Baru

Kepala Desa Sukalaksana Pj Umar Amiruddin Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Dan Masyarakat, Di Masjid Jamie Al-Ikhlas

JIB | Kabupaten Bekasi- Dalam rangka acara buka puasa dan santunan anak yatim-piatu sebanyak 100, oleh Pj Umar Amiruddin kepala Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi. Buka puasa bersama dengan anak yatim dan masyarakat, di masjid Jamie Al-Ikhlas di kampung Bluwo Desa Sukalaksana Kecamatan Sukakarya. Minggu (2/6/2019).

Dikatakan Kepala Desa Sukalaksana, Umar Amirudin, alhamdulilah hari ini kita dapat berbuka puasa bersama dengan anak anak yatim dan sekaligus memberikan santunan. malam ini kita menyambut Peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H, “Jadikan Alqur’an sebagai petunjuk dan Rahmatan Lil Alamin”, ujarnya.

Masih dikatakannya, Pada bulan suci ini semoga sekecil apapun amal ibadah kita dapat diterima Allah SWT, dan meningkatnya keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah SWT. terang Umar.

Ketua LPM Desa Sukalaksana sufi nurfazri ketua LPM Desa Sukalaksana kepada awak media mengatakan Alhamdulillah Kades sekarang lebih perhatian terhadap masyarakat dan anak yatim-piatu bisa terlaksana dalam santunan ini, dan baru dilaksanakan oleh kepala Desa Pj Umar Amiruddin.

“Harapannya mudah-mudahan kedepannya lebih baik dari sekarang dan lebih memperhatikan masyarakat khususnya Anak Yatim-Piatu, disisi lain wilayah Desa Sukalaksana aman, tentram dan sejahtera” Jelas sufi nurfazri ketua LPM Desa Sukalaksana di sela-sela pembagian santunan.

Neni yatim-piatu dari k kampung bluwo Cemara Desa Sukalaksana mengatakan makasih banyak buat pak kades semoga bisa manfaat buat kami dan temen-teman dalam pembagian santunan ini.

“Semoga bapak Umar Amiruddin sukses selalu dan bisa amanah dalam melaksanakan tugas jadi kepala Desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi” ujarnya. (Andre)