JIB| Cikarang timur- Paska lebaran Idul Fitri, Desa Jatireja bersama seluruh jajaran elemen desa mulai dari stap, RT/RW, PKK, BPD, LPMD, Karang Taruna dan unsur Bimaspol (Polri) serta Babinsa (TNI) dengan inisiatip dari Kepala Desa melakukan acara Halal Bihalal yang di lakukan di aula Desa Jatireja kecamatan Cikarang Timur, Bekasi. Kamis (13/06/2019).

Dalam acara tersebut di harapkan oleh kepala desa agar seluruh jajaran desa kedepannya bisa saling bersinergi dalam bekerja memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan membangun desa agar bisa lebih baik kedepannya.

Di penghujung acara, seluruh jajaran desa beserta elemen lainnya saling bermaaf maafan dan bersalaman satu sama lainnya.

Kepala Desa Jatireja, Suwandi mengatakan,“Dengan halal bihalal ini kita berharap bisa saling sinergi kedepannya dalam hal pelayanan kepada masyarakat. Kita menekankan kepada seluruh aparatur desa agar masyarakat di layani dengan baik, dan tidak ada pungutan apapun,” ujarnya di suasana santai usai acara selesai.

Suwandi melanjutkan,” akan tetapi kenyataan di lapangan ada saja beberapa aparat yang suka membuat histori kepada masyarakat, bahwa proses pembuatan seperti KTP ataupun KK mereka berdalih untuk jalan kesono kemari perlu bensin, makan, roko dan sebagainya, hal seperti ini yang selalu kami sampaikan agar di perbaiki citra aparat pemerintah desa kepada masyarakat, agar kita betul – betul bisa memberikan pelayanan maksimal dan memuaskan bagi masyarakat.” tegasnya. (red)