JIB | Kabupaten Bekasi – Upaya meredam warga yang di mungkinkan akan mengikuti kegiatan terkait sidang MK besok di Jakarta. Jumat (14/06/2019), anggota BHABIN Polsek Cikarang Barat Kabupaten Bekasi sampaikan himbauan kepada warga.

Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi khususnya dari Unit Binmas yakni para anggota Bhabinkamtibmas sesuai arahan Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi, melakukan kegiatan sosialisasi kepada warga agar jangan sampai terprovokasi oleh orang – orang yang ingin mengajak untuk mengikuti kegiatan sidang MK di Jakarta.

Brigadir Yusran anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertamukti kecamatan cibitung Polsek Cikarang Barat saat mengikuti Rapat (Minggon) di Desa kertamukti yang antara lain di ikuti oleh, Kepala Desa Kertamukti, para Kepala Dusun, para Ketua RW, Ketua RT, Anggota Linmas Serta warga Desa Kertamukti.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Yusran menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada para peserta rapat antara lain :

Agar para Ketua RW dan RT menghimbau kepada para warga agar jangan sampai ada yang berangkat ke Jakarta terkait sidang MK apalagi untuk melakukan aksi unjuk rasa terkait akan digelarnya sidang gugatan hasil Pemilu / sidang MK, mari kita serahkan semuanya ke sidang MK apapun hasil dan keputusannya kita harus hormati.

Mengucapkan terimakasih kepada para Ketua RW dan RT serta anggota Lintas yang melaksanakan ronda malam selama bulan Ramadhan dan libur hari Raya Idul Fitri sehingga situasi Kamtibmas di Desa kertamukti relatif aman kondusif. Tandasnya. (Andre)