JIB | JAKARTA- Dampak rusuh massa tanggal 21 dan 22 Mei 2019 warga asrama polisi Petamburan, Jakarta Barat. Menyampaikan keprihatinan kepada Komnas HAM terkait kejadian tersebut. Kamis (13/06/2019)

Dalam foto tersebut terlihat warga asrama polisi Petamburan menyampaikan keprihatinan kepada Komnas HAM dengan membentangkan banner dengan warna merah putih yang bertuliskan “Warga Petamburan Korban Kerusuhan 21-22 Mei 2019 Minta Perlindungan Dan Jaminan Komnas HAM”.

Statment disampaikan Warga Aspol Petamburan terkait kejadian tersebut “Kami sebagai warga terdampak aksi rusuh massa khususnya di Petamburan Jakarta Barat menyampaikan keprihatinan dan traumatik mendalam sebagai akibat peristiwa kerusuhan tanggal 21 dan 22 Mei 2019”.

Untuk itu kami atas nama anak bangsa sangat menolak berbagai bentuk aksi kekerasan dan kerusuhan yang sangat merugikan kehidupan kami baik secara materiil dan imatriil khususnya perempuan dan anak-anak.

Pada kesempatan ini kami menuntut kepada pihak berwenang untuk dapat mengungkap pelaku kerusuhan yang sudah mengintimidasi hak asasi kami terutama terkait hak asasi untuk bisa hidup aman dan tentram. Tandasnya. (Andre)