JIB | Kabupaten Bekasi- Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas dan beraktifitas pada malam hari. Anggota Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi, laksanakan giat KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan), pada hari Sabtu 15/06/2019.

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan melaksanakan apel pada malam hari pukul 23:10 WIB, di pimpin langsung oleh perwira pengendali piket Iptu. Arif Armansyah SH, dengan kuat 18 anggota, dengan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan GIAT KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan), yakni untuk menekan angka tindak kejahatan. dan kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat.

Iptu. Arif Armansyah SH mengatakan dalam Melaksanakan kegiatan Patroli di malam minggu atau malam libur tersebut dimulai dari malam hari hingga subuh hari untuk mengantisipasi balap liar, dan aksi tawuran oleh kalangan muda-mudi, dengan tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikarang Barat.

“Dalam kegiatan KKYD Patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cikarang Barat dengan melakukan PATROLI MOBAILE di wilayah hukumnya tersebut. Di fokuskan di sejumlah titik antara lain” Ungkapnya.

Masih kata Arif Menyusuri jalan utama pantura wilkum Polsek Cikarang Barat kemudian Patko 203 mengarah ke jalan raya bosih wilayah kelurahan wanasari guna antisipasi tawuran di wilayah perbatasan dengan wilkum tambun.

“Patko 201dan 205 bersama mobil SPM unit binmas setelah patroli di jalan pantura kemudian menuju kawasan MM2100 bergabung dengan Patko 205 melaksanakan patroli mengintari lingkungan kawasan MM2100.” Jelas Arif kepada media Jurnal Indonesia Baru di lokasi.

Dalam kegiatan kata Arif. Hasil dalam giat tersebut berlangsung lancar, dan tidak ditemukan pelaggaran yang berarti dan terciptanya situasi yang aman kondusif. (Andri)