JIB | Kabupaten Bekasi – Kepolisian Republik Indonesia dalam dekat ini, memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Salah satunya Kepolisian Resort Metro Bekasi gelar olahraga bersama muspida di depan halaman Kepolisian Resort Metro Bekasi. Selasa (25/6/2019).

Dalam acara pembukaan pelepasan peserta sepeda santai dan gerak jalan dalam rangka meperingatan HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli, oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Dandim 0509 Letkol ARH Jimmy Hutapea dan Kasdim 0509, Kepala Kejaksaan Negeri Cikarang, Ketua Pengadilan Negeri Bekasi serta Kepala Lembaga Pemasyarakatan Bekasi dan unsur Muspida dan Jajaran Polres Metro Bekasi.

Kombes Pol Candra Sukma Kumara Kapolres Metro Bekasi mengatakan alhamduillah Acara pelepasan sepeda santai dan gerakan jalan untuk memeriahkan Ulang Tahun Bahayangkara ke-73, sangat penting sinergitas seluruh pemangku kepentingan dalam mengayomi dan melayani masyarakat kabupaten Bekasi bisa terlaksana.

“Sinergitas bersama pemangku kebijakan dan masyarakat, memberikan rasa nyaman dan tentram, karena TNI – Polri dan ASN milik masyarakat,” jelasnya.

Candra juga, dalam kegiatan olahraga bersepeda dan jalan santai memberikan pembagian doorprize, kepada para pemenang.

Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja SH menyampaikan Pagi tadi saya memenuhi undangan pak Kapolres Metro Bekasi untuk hadir dan sekaligus melepas peserta sepeda santai dan gerak jalan dalam rangka meperingatan HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh setiap tanggal 1 Juli.

“Semoga acara pelepasan sepeda santai dan gerakan jalan dalam rangka HUT Bhayangkara 74 ini bisa menyatukan dan menumbuhkan rasa kedamaian serta meningkatkan kerjasama dalam sinergitas TNI – Polri dan ASN dalam menyelesaikan suatu permasalahan” Papar, eka kepada awak media. (Endang)