JIB | Kabupaten Bekasi,- Kecelakaan maut menimpa seorang pengendara sepeda motor asal Klaten di Depan Medland, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Selasa (25/06/2019)

Menurut saksi yang berada di lokasi kejadian pukul 02:30 Wib, HB (40) saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian Polsek Tambun mengungkapkan. Saat itu berawal pengendara sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi B 6144 TEE yang di kendarai Henri Jatmiko Sindi Utomo (20) tahun (Korban) Pemuda asal Karang Ploso Rt 001 Rw 010 Desa Jarum, Kecamatan Mbayat, Kabupaten Klaten, bergerak dari arah timur ke barat berada dilajur sebelah kiri.

“Setiba di Tempat kejadian Depan Medland, Jalan Sultan Hasanudin Desa Tambun Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Hendri (korban) hendak berputar arah ke Cibitung dan tertabrak Mobil Truck Tronton nomor polisi D 8076 DZ yang dikendarai Tatang Ruswana (47) tahun yang berada dilajur kanan, sehingga kecelakaan mengakibatkan korban luka dikepala bagian rahang”. Ungkapnya

Dalam kejadian musibah tersebut anggota kepolisian dari Polsek Tambun yang berada di lokasi gerak cepat membantu korban untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Cibitung.

Naasnya saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Daerah Cibitung korban sudah mengembuskan nafas terakhir (meninggal dunia) di perjalanan ke RSUD Cibitung.

Anggota Kepolisian dari Polsek Tambun Kabupaten Bekasi Mengamankan pengemudi Truck Tronton TR (47) dan mengamankan Barang Bukti Sepeda Motor korban dan Truck Tronton yang menabrak korban.

Sampai saat ini Perkara tersebut dilimpahkan ke laka Polres Kabupaten Bekasi, team Dua (2), Bripka Andik dan masih dalam penanganan laka Polres Bekasi. (Andri)