JIB | Bogor,- Sebagai persiapan akhir jelang menghadapi Piala AFF U-15 2019 yang akan dimulai pada 27 Juli 2019 di Chonburi, Thailand.

Pelatih kepala tim nasional Indonesia U-15, Bima Sakti, memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan pada (24/7/2019) Juli mendatang di Bogor.

Menurut Bima Sakti, skuatnya saat ini berisi para pemain terbaik dari seleksi dan pemusatan latihan yang telah digelar sebelumnya.

Bima memiliki rencana untuk terus berfokus pada gaya bermain tim sebagai sebuah kesatuan dan kemampuan transisi permainan tim.

“Pemusatan latihan ini akan jadi persiapan final sebelum kita bertolak ke Thailand pada 25 Juli. Kami akan persiapkan secara maksimal sehingga anak-anak siap untuk menghadapi turnamen internasional resmi pertama mereka tahun ini,” kata Bima Sakti.

Para pemain mulai berkumpul pada tanggal 7 Juli 2019 dan akan menjalani langsung latihan perdana di Stadion Padjajaran, Bogor.

Pada Piala AFF U-15 2019 mendatang, Indonesia akan berada di Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Timor-Leste, Singapura, dan Filipina. (Dre)