JIB | Cikarang, Bekasi,- Bertempat di halaman Ponpes Riyadlul Jannah, 8 (Delapan) Anggota dari Polsek Cikarang dipimpin Iptu Agus Ganda melaksanakan giat monitoring pengajian akbar di jalan Raya Industri Pasir Gombong No.114, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Pukul 20.00 WIB. Selasa (09/07/2019)

Dalam kegiatan pengajian tersebut banyak dihadiri jemaah, kurang lebih 500 orang yang ikut serta. Dengan tema Pengajian Akbar Haflah Akhirussanah Tahun 1440 H.

Selesai pembacaan Qiro’at, KH. Abdul Hakam Maki selaku (Pimpinan Ponpes) memberikan sambutan adapun dalam sambutannya beliau mengatakan.

“Hari ini hari yang sangat membahagiakan, karena kita masih bisa berkumpul di tempat yang indah ini, saya selaku pimpinan Ponpes mohon maaf apa bila ada kekurangan dalam acara kegiatan pengajian ini”.

Lanjut masih kata pimpinan Ponpes. Dalam kegiatan pengajian hari ini “Dr.Syekh Muhammad tidak bisa hadir dikarenakan adiknya mendadak sakit karena jatuh, mudah – mudahan cepet diberikan kesembuhan”. Ujarnya

“Mari kita bersama-sama saling menjaga kerukunan dan persatuan ,mudah-mudahan bangsa kita diberikan kesejahteraan dan kedamaian, aamiin”. Jelasnya

Dalam acara pengajian akbar banyak diikuti oleh semua kalangan, seperti Ustadz Aceng Rachmat ikut serta hadir, Adang Wibawa selaku (Sekdes Pasir Gobong) dan para wali santri, serta santri putra maupun putri ikut serta hadir dalam acara pengajian tersebut.

Iptu Agus Ganda menuturkan.”Dalam acara giat monitoring pengajian tersebut berjalan lancar dan kondusif tanpa ada halangan sedikitpun. Pungkasnya. (Andre)