JIB | Bekasi,- Menjelang memperingati Hari Ulang Tahun kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus 2019. Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Desa Pasir Gombong mengadakan acara Turnamen Sepak Bola Antar RT Se-Desa Pasir Gombong. Sabtu (13/07/2019)

Acara pembukaan pertandingan sepak bola Pasir Gombong cup 2019 dimulai pukul 15.00 WIB. Sore ini, bertempat di Lapangan Sepak Bola Pasir Gombong RT 02/05, 21 tim (Club) ikut serta dalam turnamen tersebut.

Dalam acara pembukaan turnamen sepak bola tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Pasir Gombong Bapak Haji Maslam, Babinsa Serka Supardi, dan Bhabinkamtibmas Bripka Tarya Mulyana, S.H., serta Ketua Karang Taruna Saudra Aji.

Bripka Tarya Mulyana mengatakan. Jadikan momentum kegiatan pertandingan sepak bola Pasir Gombong cup 2019 sebagai ajang Silaturahmi antar pemuda Desa se- Pasir Gombong.

“Dan dimana dalam pertandingan sepak bola hanya ada satu tim yang memenangkan pertandingan tersebut, ada tim yang menang dan kalah. Dimana tim yang memenangkan pertandingan tersebut jangan memeriahkan kemenangan dengan berlebihan agar tidak memancing kerusuhan, dan adapun tim yang kalah dalam pertandingan harus legowo dan harus meningkatkan lagi latihan agar bisa menang dalam pertandingan lainnya”. Jelasnya

Sambungnya. Dalam kegiatan pembukaan acara Sepak bola Desa Pasir Gombong Cup 2019 berjalan aman dan kondusif tanpa terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Dre)