JIB | Cikarang, Bekasi,- Dalam rangka menekan angka kriminalitas di Kabupaten Bekasi, pukul 02.00 WIB, anggota kepolisian dari Polsek Cikarang Barat melaksanakan Kegiatan Keamanan Yang Ditingkatkan (KKYD) di Wilayah Hukum Polsek Cikarang Barat.

Di pimpin perwira pengendali piket Ipda Syarif, kegiatan patroli dilaksanakan di lingkungan kawasan MM2100. Minggu (14/07/2019)

Dalam melaksanakan Kegiatan Keamanan Yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut, anggota kepolisian dari Polsek Cikarang Barat mengamankan 11 Unit kendaraan sepeda motor roda dua dari beberapa lokasi yang diduga akan melakukan balapan liar.

Diantaranya, dilokasi Makam kramat Bujang, anggota kepolisian dari Polsek Cikarang Barat mengamankan sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau tanpa plat, Suzuki Satria hitam nomor polisi B-6785-KOB, Honda beat warna putih B-4913-FTB, Honda beat warna hitam B-4106-KNH, dan Honda Beat warna hitam tanpa plat.

Depan PT. Denso. Yamaha jupiter hitam trondol

Depan PT. Asmo 3. Yamaha mio trondol warna biru, Honda beat warna orange B-3897-FHE.

Samping PT. URC Jalan selayar.
Yamaha trondol warna hitam.

Depan PT. Hitaci Jalan selayar. Honda beat B-4463-FEB, Yamaha jupiter hitam tanpa plat.

Ipda Syarif membenarkan pihaknya mengamankan 11 Unit kendaraan sepeda motor roda dua yang diduga akan melakukan kegiatan balap liar dari beberapa lokasi.

“Kita laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD), dan hasilnya malam tadi kita bisa mengamankan 11 unit kendaraan sepeda motor roda dua yang akan melakukan kegiatan balap liar di beberapa lokasi,” ujar Ipda Syarif

Lebih lanjut, Ipda Syarif mengungkapkan bahwa pihak kepolisian tidak akan diam dan bosan untuk menekan penyakit Masyarakat.”Ini merupakan upaya pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Cikarang Barat”. Jelasnya

Sementara, seluruh sepeda motor tangkapan dari hasil kegiatan KKYD telah diamankan di Polsek Cikarang Barat. (Andre)