JIB | Bekasi,- Bhabinkamtibmas Desa Sukabungah, Bripka N Dedin Kurnia melakukan pendampingan sekaligus pengamanan distribusi bantuan pangan (PKH), di Kp Tegal Sumur Rt 07/03 Desa Sukabungah, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Senin, (15/07/2019)pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan pengamanan dan pendampingan distribusi Bantun Pangan (PKH) di Desa Sukabungah agar tidak terjadi kekisruhan dalam antrian pengambilan bantuan pangan dari pemerintah pusat,”kata Bhabinkamtibmas Desa Sukabungah, Bripka N Dedin Kurnia di sela kegiatan.

Selain itu, menurut Bripka N Dedin Kurnia kegiatan ini bertujuan agar tidak terjadi penyimpangan dalam pembagian program bantuan pangan (PKH) ini.

Terpisah, Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, SH menambahkan bahwa kegiatan yang di lakukan anggotanya dalam melakukan pengamanan dan pendampingan agar bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

“Dengan hadirnya anggota Kepolisian, besar kemungkinan bantuan bisa tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerimanya,”kata AKP Sukarman di Mapolsek Cibarusah, Senin, (15/07)sore.

AKP Sukarman menjelaskan, pada prinsipnya polisi siap membantu kegiatan Bansos ini agar terlaksana dengan baik.

“Dari aspek penegakan hukumnya, juga akan kita lakukan apabila ditemukan ada penyelewengan terhadap Bansos ini,” jelasnya.(Dre)