JIB | Bekasi,- Upaya tekan tindak kejahatan menjelang akhir pekan sesuai arahan Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi, anggota Polsek Cikarang Barat baik dari Unit Shabara maupun unit Binmas melakukan patroli mobaile ke sentral – sentral ekonomi, Jumat (19/07/2019)

Patroli ke area sentral ekonomi tersebut antara lain kantor – kantor Bank dan area pasar serta toko – toko emas. Para personil dari kepolisian polsek cikarang barat melakukan kegiatan tersebut sebagai langkah upaya guna untuk mengantisipasi terjadinya aksi – aksi kejahatan sekaligus dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya baik di kantor bank maupun di pasar.

Dalam Kegiatan patroli tersebut anggota kepolisian menyampaikan pesan kepada petugas security Bank agar selalu turut serta mengajak untuk menciptakan lingkungan yg kondusif bersinergi dengan aparat kepolisian, dalam hal ini selalu memberikan informasi apabila menemukan gejala mengarah kepada gangguan kamtibmas serta tingkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan jalanan.

Selain menyampakan pesan ke security Bank, pihak kepolisian juga melakukan dialog dan komunikasi dengan para pedagang serta keamanan setempat. (Dre)