JIB | Cikarang, Bekasi,- Dalam rangka menekan angka kriminalitas di Kabupaten Bekasi, tadi malam Polsek Cikarang Barat kembali melaksanakan patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Sabtu (20/07/2019).

Sesuai intruksi Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi, kegiatan KKYD dimulai pukul 00.15 WIB. Di awali dengan melakukan apel di halaman Polsek Cikarang Barat serta cek kelengkapan kekuatan personil, adapun dalam kegiatan tersebut Ipda. Syarif. H. SH, sebagai pemimpin perwira pengendali piket membawa kuat anggota 12 personil.

Adapun dalam Kegiatan Kepolisian Yang Di tingkatkan (KKYD) tersebut dengan cara melakukan patroli mobaile kewilayahan, diantaranya dengan menyambangi sentral ekonomi yang buka selama 24 jam antara lain pertokoan waralaba (Alfa mart, Indo mart ), tempat ATM, SPBU, serta terminal kalijaya dan lingkungan industri gobel.

Dalam kegiatan tersebut juga di isi dengan memberikan himbuan – himbuan kamtibmas kepada masyarakat dan pelayan pertokoan, kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka memelihara situasi kamtibmas agar senantiasa terjaga aman dan kondusif, serta untuk menekan angka tindak kejahatan 3C, tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya.

kegiatan KKYD yang selalu di gelar oleh Polsek Cikarang Barat adalah merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat agar senantiasa merasa aman. Dalam giat KKYD tersebut tidak ditemukannya gangguan-gangguan yang mengarah ke tindak kejahatan dan berjalan aman dan kondusif. (Dre)