JIB | Kabupaten Bekasi,- Pusat belanja atau Ramayana kembali menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, kegiatan tersebut dilaksanakan ditempat parkiran pusat perbelanjaan Ramayana Kampung Cibuntu Bojong RT.001/002, Desa Gandasari, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Minggu kemarin (21/07/2019)

kurang lebih 2000 orang hadir dalam acara baksos tersebut. Ramayana bekerja sama dengan Polsek Cikarang Barat sebagai pendukung acara supaya kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Dalam acara tersebut Aipda Triyono, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cikarang Barat yang bertugas di Desa Gandasari lakukan giat pengamanan di acara tersebut. Pengamanan Bakti Sosial oleh Anggota Bhabinkamtibmas Setempat dimulai dari pukul 08.00 s/d 11.30 WIB.

Kegiatan ini merupakan kegiatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.”Tiada hari tanpa memberikan pengamanan dalam semua kegiatan masyarakat karena motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”. Ujar Aipda Triyono

Kegiatan Baksos tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif dari awal acara sampai selesainya acara tanpa adanya halangan sedikitpun. Tutupnya (Dre)