JIB | Kabupaten Bekasi,- Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti Aiptu Z.Amarizun bersama aparatur Desa dan warga hari ini bersama-sama melakukan giat Jumat Bersih (Jumsih) di Pembuangan Sampah kampung Cibeureum Rt 04/03 Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Jumat (26/07/2019)

Aiptu Z.Amarizun Bhabinkamtibmas Desa Mekarmukti

Menjaga kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, guna mengantisipasi adanya berbagai penyakit di masyarakat. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kemitraan antara bhabinkamtibmas dengan warga dalam menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.

“Tumpukan sampah di lokasi tersebut jelas-jelas mengganggu pengguna jalan. Bukan hanya bau tak sedap, sampah itu kerap menutupi badan jalan jika tersapu angin.”
Maka dari itu pagi ini saya bersama warga bergotong-royong melakukan bersih-bersih di lokasi pembuangan sampah kampung Cibeureum dengan di bantu satu alat berat untuk mengatur tumpukan sampah tersebut. Ujar Aiptu Z.Amarizun

Sambungnya, Z.Amarizun mengatakan. Pemerintahan setempat agar sering mengontrol tempat pembuangan sampah tersebut agar jangan sampai menumpuk seperti sekarang ini.

“Dalam Giat tersebut berjalan lancar aman dan kondusip”. Pungkasnya (Dre)