JIB | Bekasi,- Untuk menjaga keamanan kegiatan ibadat atau kebaktian yang dilakukan Masyarakat umat Kristiani di Gereja, Polsek Cikarang Barat tempatkan Anggotanya untuk melaksanakan penjagaan atau pengamanan.

Kegiatan tugas penjagaan atau pengamanan kali ini dilaksanakan Anggota Polsek Cikarang Barat unit sabhara jajaran dari Polres Metro Bekasi pada kegiatan ibadat atau kebaktian yang dilakukan Masyarakat umat Kristiani dengan jumlah kurang lebih 200 orang yang bertempat Kampung Utan Wanasari-Cibitung. Minggu (28/07/2019)

Adapun dalam pelaksanaanya, selain menjaga agar kegiatan ibadat/kebaktian dapat berjalan aman tertib dan lancar, personil juga terus melakukan pengawasan disekitar kawasan Gereja, sehingga warga Masyarakat yang melaksanakan kegiatan ibadat atau kebaktian merasa aman dan nyaman.

Menjabarkan Kapolsek Cikarang Barat, 2 (Dua) personil dari Unit Sabhara Polsek Cikarang Barat AIPTU ASMAWI bersama BRIGADIR HENDRA lakukan tugas penjagaan atau pengamanan dari awal hingga selesainya ibadat atau kebaktian.

Menurut Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrik Situmorang menjelaskan bahwa “Dengan menempatkan beberapa personil untuk melakukan Pengamanan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga, khususnya Masyarakat umat kristiani yang melaksanakan kegiatan ibadat atau kebaktian di GEREJA HKBP, dengan menjaga situasi keamanan disekitar areal dalam maupun luar Gereja, sehingga kegiatan ibadat atau kebaktian yamg mereka lakukan dapat terlaksana dengan baik, dan lancar”, kata Kapolsek (Dre)