JIB | Cikarang, Bekasi,- Upaya menjalin tali silaturahmi dengan warga di lakukan oleh Kanit Binmas Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi, Iptu.Sugeng Haryanto SH, yakni dengan cara melaksankan Sholat Isya berjamaah bersama warga di Masjid Al Hidayah di kelurahan Telagaasih, Kecamatan Cikarang Barat, Minggu (28/07/2019).

Setelah melaksanakan sholat Isya Iptu Sugeng Haryanto kemudian duduk – duduk di teras masjid bersama warga sambil berbincang – bincang sekaligus menyampaikan pesan – pesan kamtibmas.

Iptu Sugeng Haryanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan antara lain tentang pentingnya menjaga keharmonisan dalam menjalankan ibadah, karena saat ini sudah banyak yang kita lihat hanya karena beda aliran kita seakan-akan dalam berhubungan antara sesama muslim saja sudah seperti terkotak – kotak dan kalau sudah begitu nantinya akan sangat mudah di susupi oleh orang – orang (Kelompak) yang tidak bertanggung yang nantinya bisa menimbulkan perpecahan.

Untuk itulah mari kita selalu jaga keharmonisan dalam beribadah kita per erat tali silaturahmi antar warga agar kita tidak mudah di provokasi oleh siapapun apalagi dengan berita – berita yang belum tahu kebenarannya (HOAX). Ujar Iptu Sugeng Haryanto

“Begitu juga antara warga masyarakat dengan aparat kepolisian harus selalu terjalin tali silaturahmi yang erat”. Pungkasnya (Dre)